Friday, February 18, 2005

lagi stress nih

tadi pagi sakit perut n rada mual2... ga tau apa kena food poisoning karena kemaren kebanyakan makan mangga + saus terasi (nam kapi wan) ato emang lagi ga enak badan ato karena minum antibiotik obat jerawat *dasar cewe* sebelum makan apa2 selain sesendok madu.... :P atau karena stress juga

sekarang nih tanggungjawab n kerjaan tambah banyak... dan kadang2 sistem bikin pusing... yg pasti manusia2 selalu bikin pusing... dng 1001 kemauan dan kepentingan.... memang kadang kepentingan pribadi jadi ikut tercampur dng urusan kerja... dan seperti dlm hal2 lain, standard tiap orang berbeda....

mana kantor lagi rame pula.... dulu aku seruangan cuma bertiga dan aku yg paling ribut (aku jadi self-appointed DJ hehehe, kayanya sih temanku yg 2 ga keberatan :P) sekarang ini huaaaa... orangnya banyak sekali dan sekarang ini saatnya financial closing utk project lama... jadi ada auditor2 berdatangan.... duh!

sekarang ini lagi pusing kepala.... work plan utk setahun ke depan due hari ini... tapi aku masih belum selesai... memang susah juga mo nyelesaiin karena harus memperhitungkan jadwal kerja partners yg dari Europe.... waks!

2 comments:

Hadiyono said...

Sabar Tante Tincrot. Kerjakan saja dengan gembira.. dengan senyum yang mengembang...

wah kalau aku malah kebalikan nih... sampai 2 minggu ke depan bakalan nganggur puol...:)
Oh ya,.. mungkin sedang _ _ _ _ _;p (isi aja sendiri...he he)
(kalau memang stress berat memang biasanya timbul rasa mual)

teano said...

hhhmm....walopun sibuk, jaga kesehatan ya tan...

bisa jadi masuk angin karna telat makan...^^