Friday, August 26, 2005

* N * A * S * T * Y *

Aku pernah cerita bahwa aku sempat nangis di Cambodia dan sebelum berangkat ke Manila last time. Salah satu orang yg hadir di Cambodia itu ada yg keep on terrorising me. Bukan karena ngefans ato apa. Tapi dia itu orangnya aneh memang. Kalau di luar forum resmi, orangnya ramah, suka guyon meskipun aku ngga suka guyonan dia dan matanya yg suka jelalatan minta ditabok. Nah tapi kalo di forum resmi atau komunikasi lewat email, orang tsb benar2 nasty. Dan selama ini aku biarkan saja, aku terima dan tetep beramah tamah saja, juga boss2 aku pada menasihati bahwa kita harus berbaik2 dng dia demi future possible collaboration. Tapi not anymore now, I took my own way to deal with him.

Sejak 4 email yg lalu, aku juga nasty to him. 2 email pertama masih rada sopan, tapi 2 email kedua, aku bener2 marah (tapi emang dia yg mulai kirim nasty email dulu), lalu badanku dan tanganku jadi dingin semua saking marahnya (spt dulu kasus dng Yang Mulia Tonni K hahaha). I said whatever was in my mind. Aku ga peduli lagi meskipun dia tergolong pejabat disini. Hahaha jujur aja setelah itu aku sempat takut juga sih kalo sampe masalahnya berlarut2 dan jadi serius.Tapi ternyata begitu kita talk back to him, dia ngga berani kasar lagi. Beberapa orang memang begitu, kalo kita sabar2 dan terima saja apa yg dia katakan, dia tambah injak2 kepala kita.

Hah sudah lega bisa mencaci maki orang gila itu. Not something that I can be proud of, I know. Tapi that's what it takes, no one else dares talking back to him, mikirin nanti dipersulit kalo bikin project disini. What the heck, I am not going to stay here forever.

3 comments:

Hadiyono said...

Hi.. hi... hi masih teringat-ingat sama Bapak T.K. yach...:P

Anonymous said...

hhwaaaaa...memory si mr. T.K mah mending di delete...memenuh"in quota otak aja...hehehe...tapi emang org kayak bgitu perlu di beri pelajaran biar kapok

aniwei..

makasih ya atas simpati dan dukungan doa buat kita

* said...

Hehehe, iya, Qin, soalnya aku jarang sekali marah sampe badan panas dingin semua gitu....

Jeng Nita, pengen nih ikut arisan ibu2 di UFM biar bisa ngobrol... hehehe, duh itu email sih kasar banget, malu mo nunjukkin.... iya tuh, pernah dibikin panas dingin ama Yang Mulia hehehe.....

Tante Ria... ngga kepikiran sih, cuma keingetan aja pas marah yg kedua kali nya itu hehehe, deja vu gitu rasanya....

Saya belum sempat blogwalking lagi nih...