Monday, February 27, 2006

Hasil foto

Kemaren Sabtu lihat hasil foto nya... hehehe, ada kalo 2 jam kali ya... kita datang jam 10.30, keluar hampir jam 13.00 *lapar... lapar...*, termasuk nyobain gaun saya lagi (sesak boo.... makanya sekarang jadi termotivasi lagi utk jogging kalo pas ga ke fitness n mengurangi makan hehehe)....

Fotonya sih beberapa jelek, tapi banyak yg OK juga hehehe (menurut orang awam kaya saya lho, kalo orang yg ngerti foto mungkin ngliat ada yg 'flat' atau apa lah...). Akhirnya kita pilih ada 20 foto extra, jadi total 32 foto... (hasilnya dompet jadi tambah tipis aja hehehe)

Yg paling OK nih yg pake gaun hari H *blush blush*, yg jelek yg pake baju thai dan china (karena bajunya jelek), dan yg outdoor (karena aku gak suka riasan rambutnya)

Yg lucu, di beberapa foto yang aku dan si kangmas ketawa lebar, kita keliatan mirip satu sama lain.... pipinya keliatan nyempluk semua... hihihihi

Fotonya baru bisa diambil 1 bulan lagi... lama nian yaa.....

Gaun hari H nya cantik... seneng deh....

3 comments:

Benny Suryanto said...

pasti lihat hasil fotonya ama ngakak sendiri. Lihaaat duoong.
Loh baju hari H ne dipake ya???oooh..apa gak eman? Lihaat lihatt di posting duoong

* said...

hihihi iya nov... kita ketawa2 juga liat gayanya.... :D

belum bisa aku upload, soal e baru sebulan lagi dapet fotonya...

baju hari H boleh dipake pas foto di studio aja... tadi e kata orangnya boleh dipake outdoor tapi trus berubah lagi... dasar deh.... salah pengertian kali ya... ya begitulah kalo saling gak ngerti bahasa masing2....

* said...

aduh thanks ya jeng *blush*... nanti aku bawa ke rumah deh kalo udah bisa diambil hehehe...

aku posting juga di friendster (tapi sebulan lagi, hiks...)