Monday, March 06, 2006

Yang kelima

Ha, akhirnya nemu keanehan yg kelima, bayar utang nih jeng Tanti :)

Lima
Waktu kecil dulu suka liat film horor, tapi juga suka takut sendiri... somehow I got the idea bahwa setan itu selalu menerkam dari belakang... jadi waktu kecil (dan waktu gede juga masih sih *blush*) kalo tidur sendiri, aku selalu taruh guling di belakang punggung hahaha padahal mana ada di film bahwa guling bisa menahan setan....

OK, sekarang aku lempar ke pengunjung blog ini deh :) jeng Nita (udah belum ya?), jeng Tanti, jeng Ria, oom Jaqin, jeng Nova,...... ayo ayo... siapa mau kena lempar.....

3 comments:

Anonymous said...

hihihihi...saya masih puyeng nih kena lemparan...hehehehehe...ntar klo udah sadar saya balas melempar deh...hehehehe...

btw 5 keanehan dikau...lima-limanya bikin ngakak...hueheuheueheu...lucuuu...

Benny Suryanto said...

saya gak punya keanehan, saya normal. cuman satu doang aku itu aneh udah tau badan besar kok ya gak berhenti mengurangi makan gituch loh. Gak ada niatan diet.

* said...

Te Ria.... lempar orang lain aja... saya sudah sembunyi tangan kok.... hehehe

Nov, kalo soal diet itu... emang melanggar kodrat alam kok, makanya susah banget hehehe, kita senasib *toss dulu*

Jeng Nit, thanks ya udah nangkap lemparannya.... kalo merem setannya ngga jadi nyergap ya jeng? hihihihi

Jeng Nin, jadi terpikir... selain sebagai perisai, guling juga bisa menyerap setan nya ya? (kayak popok) kenapa ngga terpikir sebelumnya... *scratching-scratching* hehehe