Tuesday, October 24, 2006

Minggu lalu ke obgin yg lain... ky nya yg ini lebih cocok....

obgin yg baru ini kalo njelasin jelas banget, masih muda tapi ky nya kompeten ....

kebetulan Senin ini di Thailand libur, jadi kemaren long weekend deh... buat orang thai, Senin ini Chulalongkorn Day (tau deh apa artinya :P), trus Minggu nya orang India, Nepal, Sri Langka merayakan Deepavali, Selasa Idul Fitri jadi full holidays

Sabtu kita nggak kemana mana, sempat arisan bentar ama Nita n Ninin... trus balik rumah aja santai2 nonton tipi..... sorenya ketemu obgin yg cewek dan ky nya aku lebih mantep ama yg ini soalnya dia jelasin dng panjang lebar tanpa aku tanya.... papa dia dokter bedah saraf, mama nya jg obgin, si dokter muda ini sering diminta gantiin mamanya kalo pas berhalangan, dan sebaliknya.... moga2 ini pilihan yg tepat

Minggu jalan ke mall, makan es krim..... trus pulang.... malamnya aku nggak bisa tidur, bisa sih, tapi tengah malam aku bangun.... kebeles pipit lalu haus... abis gitu nggak bisa tidur lagi......

anyway Senin bangun gpp.....trus jalan ke downtown Bangkok, cuma pengen makan mie isi baso2an yg pedes banget *yen ta fo* di MBK trus jalan ke Siam Paragon, liat2 buku2 pregnancy dan baby's first year tapi belum beli apa2 :P trus pulang, beli makan....trus malamnya nggak bisa tidur lagi.... hiks.... bangun tengah malam lagi trus glebak glebek......

memang katanya sih wajar... kalo susah tidur, aku baca disini dan disini

3 comments:

Anonymous said...

Wooooww...Congrats tante christine dan om agus...waaaaah kita due datenya selisih 1 bulan euy...

bahagia...bahagia..bahagia...

iya org hamil pertama-tama emang gitu...abis pipis udah gak bisa tidur lagi...hehehehe...

enjoy this 9 amazing months tin...

God Bless

Benny Suryanto said...

wooow congrat ya...jadi udah brp bulan??

hati hati neh pokoknya dijaga 3bln per-1 jangan angkat yg berat2 eh..msh boleh naik sepeda? Soalnya katanya seh 3bln per-1 itu yg rawan.

waktu aku periksa dokternya jg gak gitu gak periksa gak tanya apa2, yach cuman bilang "pasti hamil"..sampe test dewe 2x hihihi.

udah muntah2 mual ya...hehehehe gpp soalnya aku ngebo seh makan apa aja mau hehehe

congrat ya

Tanti said...

'mie isi basonya yang pedes2 banget' <--- *ngiler* ... teganyaaaaaaa .....

Dokter kandungan memang cocok2an kok say, aku dulu juga ganti karena nggak sreg setelah beberapa lama dengan yang pertama waktu hamilnya H. Dengan R, nggak begitu sreg dari awal ... saat C-sectionnya, aku nggak merasa nyaman ... maksudnya tuh kurang percaya dengan kemampuannya, benar ... kena muscle spasm setelahnya, sakit. Kalau sudah sreg, lebih baik dipertahankan say ... apalagi kalau dokternya nggak pelit dengan jawaban2 saat kita tanya2.

Jaga kandungan yaaaa ... mudah2an baik2 untuk ibu & babynya. So happy for you & kangmas. :)