Tuesday, October 24, 2006

a whole new chapter of my life

24 September
ambil pre-nuptial check....

1 Oktober
tahu hasilnya, kata dokter semua ok, boleh hamil

5 Oktober
harusnya dapat mens

dalam seminggu sebelum tgl 5 itu, jerawat besar keluar di dahi n dagu, trus tanda2 mens lain jg muncul.... ah, emang mau mens nih....

9 Oktober
masih belum mens, kangmas waktu aku kasih tahu bilang "jangan2 kamu *toink* *toink* " aku bilang nggak ah, kadang jg telat... kangmas bilang "di test aja"

10 Oktober
aku googling tanda2 kehamilan, tapi kayaknya aku nggak deh, cuma tanda2 mens biasa... trus tanya2 temen 2 yg udah pengalaman

ngitung berapa lama siklus biasanya dari catatan yg lalu2 ternyata 26-34 hari, nah kalo 34 hari mestinya tgl 9 itu....

yah aku bilang kangmas aku beli testpack deh..... cari dimana jg ngga tahu, coba di watson, bilang ama mbaknya testpack ngga tahu dia, akhirnya pake bahasa isyarat "test... test" trus tangan ku buat lingkaran di depan perut, maksudnya hamil gitu.... akhirnya tahu counter nya..... bingung jg pas milih, patokan ku kemaren pokoknya yg bhs inggris... wong ngga tahu sama sekali gimana caranya testpack... akhirnya beli yg merk Exact.....

aku bilang kangmas, testnya kamis aja ya..... siapa tahu mens sebelum itu, lagian di pas in, tgl 12 Okt 2002 kami jadian

aku rada takut sebenernya kalo misalnya memang hamil, secara kemaren2 masih sembarangan :P

12 Oktober
tadi pagi aku test... pengennya sih lihat hasilnya bareng si kangmas, eh begitu kena pipis langsung keluar strip nya :P

we're so happpy... tapi mesti hati2 n banyak belajar, aku bilang ama kangmas, nanti kalo lahir kamu yg gendong ya, aku ngga berani hihihihi

It's really a new beginning.... kalo married.... I knew him before we got married, he knew me too, and we dont need any kind of special treatment, each can take care of him/herself so getting married is not really a big change......

but this one is really a new chapter...... a new human being.... I do not know him/ her.... I do not know yet how to take care of him/ her.... while s/he will be much dependent on me.... I do not know how to raise him/her up...... anyway, I think every new parent must undergo this situation and they succeeded... hopefully we can too.....

No comments: