Wednesday, October 20, 2004

Garfield the movie

tuh kan Lia... kalo aku lagi ga sibuk, jadi kecanduan ngisi blog hehehe

kemaren liat Garfield the movie, murah sih 20 B aja, tapi kecewa ah... ga se luthu komik nya... Garfield, Oddie, Nermal, Jon... lain deh....

dubber nya Garfield si Bill Murray... kebetulan barusan pas di LPB sempat liat film dia di HBO yg dia jadi badut perampok, komplotan 3 orang, mereka bikin plot perampokannya sih bagus banget, tapi along the way ada aja halangannya... aku lumayan seneng... sekarang lagi aku google apa judulnya... (sambil dengerin CD Celine Dion yg aku beli di LPB :P, masih kekenyangan makan roti vegetarian tadi pagi, sekarang sampe tgl 23 ntar di sini lagi vegetarian festival, dimana mana jual makanan vegetarian (orang thai bilang 'J' - baca: jee, 'e' spt e kedua di tempe))

Udah tua yah si Bill Murray sekarang... yessss! judulnya Quick Change (liat di HBO schedule tgl 15 Oct kemaren)....

Aduh ini MSN Messenger kok ga bisa online ya sejak Senin kemaren, biasanya sih juga appear offline, tapi at least aku bisa liat sapa aja yg lagi online (oops ketahuan) n bisa langsung login ke hotmail (malas ketik password)...

dah... back to work... preparing for another event on 26 Oct di Ho Chi Minh City dan in Dec di Bangkok aja tapi pesertanya 60 orang, kaya nya VIP, harus urus akomodasi nya juga... alamaaaakkkk..... kemaren ngurus 6 orang aja pusing :-( huaaa......

1 comment:

teano said...

hehehehe...jangan pusing atuh tan...^^ btw..apa hbo di bangkok ama di spore sama ya? aku juga pengen nonton euy ^^