Wednesday, July 20, 2005

duh

Aku tuh kalo dah terlanjur ga suka ama orang, susah banget ilangnya.

Ada satu orang, sebenernya ga pernah bikin salah secara langsung ama aku, tapi aku udah terlanjur muak ngliat gayanya yg.... *duh*... jijay bajay gitu deh....

Yak, akibatnya, sampai sekarang mo senyum aja kalo ketemu susah banget rasanya.

Yah aku merasa bersalah juga sih, tapi hehehe.. ya itu tadi, bener2 susah mau senyum....

Bukan salah dia juga sih, mungkin memang dia dididik seperti itu atau ga ada orang yg mengarahkan dia....

2 comments:

* said...

ah jeng Nita, jadi malu :">
ngga abis pikir sih... apa sih sebabnya orang bisa jadi gitu hehehe...

Anonymous said...

hihihihi...kirim doa berkat aja buat tuh orang tan...ntar juga bisa ilang sendiri sebelnya...hehehe...aku juga pernah kayak gitu sih...klo bisa gak ketemu sama skali..tapi makin menghindar makin susah...so kirim doa berkat aja...amaaannnn deh...hehehe...