Tuesday, July 05, 2005

Kerjaan

Oh iya... sebelum berangkat ke Manila tuh, aku sempet nangis lho... karena takut.... si *kangmas* jadi my shoulder to cry on deh hehehe...

Latar belakangnya gini.. yg kemaren aku ke Phnom Penh tgl 2-3 Juni utk presentasi project aku di depan orang2 tingkat ASEAN .. project ini dicaci abis2an... aku sih kaget juga kok tanggapannya bisa hostile begitu, lagian cuma kurang 3 minggu lagi kita ngadain seminar, kok baru sekarang mereka menanggapi begitu, sedangkan kita sudah introduce project ini ke mereka sejak Maret lalu... tapi ga pa pa juga sih... bukan aku juga yg nulis proposalnya.... eh trus mereka pada minta maaf ke aku setelah itu... nangis deh aku nya hehehe.... aneh ya....

Jadinya aku takut karena di seminar Manila ini aku juga akan ketemu mereka2 itu lagi... huaa....

Lagipula, sebelum itu... tgl 23-24 June aku ke Jkt dan aku ngerjain proposal utk proyek2 baru pula... jadi aku merasa belum do my best utk persiapan seminar ini...

Mana aku harus presentasi lagi di seminar ini.....

Jadinya nangis sejak mau masuk imigrasi sampe di dalam.... dasar cewe ya....

Yah tapi untung semua ok aja... apalagi disana juga ada senior2ku yg sama2 kerja di project ini... mereka lah yg men-tackle serangan2 itu.....

Tapi sekarang juga lagi bingung nih... si asisten ku... dia hamil (emang udah nikah dan punya 1 anak sih, I'm the only single woman in the office now) dan sakit2an... due nya desember nanti, padahal itu saat repot2nya.... bingung.... tidak tega utk memberhentikan, karena dia bilang perlu uang... tapi juga satu sisi, gimana nanti aku kerepotan sendiri.... nah aku pikir, aku mau itung bisa ga kita hire temporary staff atau student internship gitu... yah moga2 aja lah.....

1 comment:

Anonymous said...

waaaaahh...cerita manila-nya seru banget tin..jadi pengen ke manila buat nyobain food disane..hhmm...bener" bikin ngiler...hehehe...

Semoga Tuhan memberi kamu kekuatan untuk mengerjakan tugas kamu ya tin...^^

Thank berat juga buat ucapan H. Anniv.-nya ^^