Tuesday, May 02, 2006

email chain

sebel deh ama yg namanya surat berantai dng segala macam ancamannya... mulai dari yg berbau religius, cinta2an, dll dsb....

aku sih ngga sebel ama yg ngirim ke aku... cuma sebel ama yg pertama kali bikin...
ngapain sih bikin2 gitu.... tega amat n kurang kerjaan amat....

kalo yg religius (misalnya Tuhan akan sedih melihat kamu fwd funny emails, but not this email) dooohhhh.... emang nya iman dinilai dari berapa banyak orang yg kamu fwd email itu? aku fwd email karena aku pengen aja.... karena isinya menyentuh, bagus atau lucu... tapi bukan karena ancaman / kata2 yg macam begini....

yg paling sebel, yg ttg kejadian 9/11 yg pada akhirnya ada ancamannya: kalau kamu ngga fwd email ini, your family trip by air next time will crash... dooohhhhhh sebel deh.....

aku sih nggak akan teruskan email2 begitu.... emang mereka (yg create email tsb at the first place) itu siapaaa? kok sok banget merasa bisa menentukan nasib orang......

huh huh huh dan sekali lagi huh!

2 comments:

Anonymous said...

emang rese banget ya kalo dapet email kayak gitu *dzigghhhh*

nin

* said...

toss dulu :)