Tuesday, May 30, 2006

Keeping diary?

Is it good or bad to keep a diary?

As a part of pindah2an process, kemaren aku men-sortir diary ku sejak SD :P abis kan nantinya aku ngga punya tempat yg bener2 just for me... ahaa... dari diary yg satu buku, tinggal 2 lembar aja yg bisa aku keep.... jadi lama banget deh proses sorting nya....

aku baru sadar... begitu banyak things or thoughts that I cannot share with other people... even with the closest ones....

membaca lagi diary ku... rasanya campur2....kadang geli "kok bisa sih aku mikir gitu?", kalo baca yg sedih nangis..., kalo baca ttg sakit ati..... kerasa lagi sakitnya...., kalo baca ttg suatu masalah in the past jadi keinget lagi ttg masalah itu......

aku jadi bertanya-tanya... benernya bagus ngga sih keeping a diary itu? ato harusnya keep yg baik2 aja yah?

1 comment:

* said...

nin... selama ini aku sih aman2 aja kayaknya hehehe, ngeri juga deh kalo sampe ada org lain yg sempat baca diary...soalnya apa yg kita tulis kan bener2 jujur apa yg kita pikirkan yach....

nita.. bener nit, baca gitu jg aku jadi sadar... betapa beda nya cara pikir aku dulu dan sekarang...

kalo yg di blog, emang lebih ke kejadian sehari2 yg boleh dibaca publik yaa....

pikir2 lagi... aku tetep butuh diary..utk curhat ttg things yg ngga bisa di-share ke orang lain.... juga utk hal2 yg termasuk secret single behaviour itu hehehe :P keren nih istilahnya....

setelah ditulis gitu, setidaknya merasa lega... lalu aku jadi lebih bisa menganalisa situasinya *jieeeh*