Thursday, June 01, 2006

masuk tipi :P

Kata temen Thai ku, aku dan kangmas muncul di tipi Thai lhooo hehehe sayangnya kita nya sendiri ngga nonton....

Ceritanya gini... beberapa minggul yl, waktu kita jalan di FP, di Foodcourt deket Fitness tuh, aku lihat ada cowo teenager gitu... (tapi katoey alias bences) lagi ngobrol di hape... berdiri di tengah jalan... ehhh tau2 celana panjang dia jatuh mlorot sampe mata kaki gitu ........

*tapi dia pake shorts loh hihihihi*

aku ngliatin sambil mikir, jangan2 ini tv show... kayak candid camera gitu... tapi ya udah kita lewat aja....

eh selagi di Fitness, aku ngliat ke bawah, anak itu masih di tengah jalan sambil hape-an gitu... n lagi2 celananya mlorot..... lalu setelah dibetulin, ada temennya cowok gitu (kayaknya yg ini cowo tulen) lari sambil mlorotin celana si bences itu... tapi sambil lari, celana si cowo itu juga mlorot....

jadi makin yakin ini candid camera ala thai.... apalagi di deket situ ada sekumpulan orang berdiri di balik kardus yg ditumpuk tumpuk (biasanya ngga ada) pasti ini kamera nya... tapi kita ngga tau kapan disiarin nya hahaha... ngga tau deh dikasih komen apa waktu di tipi (biasanya kan di dub komen yg lucu2 n aneh2).... :D

1 comment:

* said...

hehehe... Nin... iya nih, aku tuh paling ngga asyik reaksi nya kalo dikerjain hehehe.... paling cuma bengong atau senyum2 dikit.... rugi deh yg ngerjain aku....

dulu nih, pernah tanganku kejepit pintu mobil... aku dng slowly nya bilang "eh tanganku kejepit" hehehehe

Nit.... duh jadi malu nih diselametin, kita kan cuma pelengkap penderita hehehehe.... kan Bapak Blogger dan Madame Blogger (pinjem istilah nya Ninin hehehe) udah masuk koran... tar lagi pasti masuk tipi deh hehehehe.....