Wednesday, May 24, 2006

Like rainfall in the dessert.....

Belakangan aku merasa tertekan banget dng kerjaan.... Ada problem yg so serius dng kerjaan tetapku.... dan aku juga masih ada utang kerjaan yg harus aku selesaikan sebelum balik indo... dan actually I dont really enjoy doing that work... it really is not my cup of tea......

Masih juga harus mengurus pindahan kamar... not easy :P.... mesti memilih mana yg dipertahankan, mana yg dibuang... bersih2... mencari space baru utk nyimpen.....

Yak persiapan nikah sendiri sih tinggal kurang pernak pernik aja... no problemo rasanya....
Tapi ya makan waktu juga dink.... misalnya: ambil baju ntar tgl 27 ini, lalu tes kesehatan (misalnya ngga sempat juga gpp sih), lalu masih harus planning utk resepsi yg disini (souvenir, undangan, makanan, acara)...

Trus persiapan utk trip ke Singapore dan trip keluarga disini....

Yg lain2 itu sih gpp... masalah kerjaan ini yg lebih menghimpit.... kalo udah stress gini aku sering lupa bernapas.. literally.... seperti ngelamun gitu lalu baru sadar eh udah beberapa detik ngga bernapas hehehe... untung masih itungan detik berhentinya......

N semakin stress gini, pikiran semakin ngga bisa memikirkan hal2 yg penting dan berguna hahahaha.. .alias... makin pengen surfing2 dan santai2.... *excuse aja dink*

Tapi barusan dapat link dari teman..... eh menyejukkan juga..... i feel like crying deh rasanya... though it does not solve my problem... tapi rasanya kayak sejuk gitu loh membaca nya...... yah, macam diingatkan lagi bhw He's still in control..... hiks...

ini deh link nya aku share ama yg mampir ke sini...... moga2 bisa menyejukkan juga.....

http://www.mayyoubeblessedmovie.com

PS: sorry te Nin, soal isi tas belum sempat dikerjain nih hehehehe, mo cari pinjeman kamera dulu :D

6 comments:

Benny Suryanto said...

hehehe koq sama ya soal kerjaan, aku sdh mulai pusing, udah rayu2 minta keluar aja, drpd aku tertekan lahir batin, sueerr, kayaknya aku hrs akui capability ku kurang deh dlm hal kerjaanku, jadi aku mau nangis, cuman di kantor seh ya ditahan hehehehehe *tengsin*.
Ce, jangan lupa souvenir-e kalo beli jgn mefet2 ama jml undangan..soalnya waduuh orang2 itu pada minta, plus lagi perlu ngitung tukang nyanyi, MC, or penari or band or trm kado juga pasti minta kadang >1 hehehe, sampe kapanane untunge daku beli souvenir ++++ dr bangkok, jadine ya beda hahaha.
Aku smp skg belon test jg tuh, abis mahal gak seh...no time deh hehehe. Mending buat Spa, pijat bersihin "dalam-dalamnya" huekekekekekek.
Interest Spa Martha Tilaar??? hehehehehehehe

* said...

Nov... toss dulu....hehehe.... aku belum sampai nangis karena kerjaan ini... mungkin kalo bisa nangis malah lega ya :P

Thanks saran nya ttg souvenir, kita sih udah lebihin, tapi ngga tahu nih cukup apa ngga... nanti aku tanya si kangmas lagi aja

Soal test, harganya disini sama dng di indo... ya sebetulnya rada sayang dan kayaknya sih kita sehat2 aja.. tapi pengen bener2 jaqin aja.... :D

Spa Martha Tilaar? hihihi aku udah nanya2 tuh di Smg, tapi belum booking dan belum tahu dapet nya apa aja... emang terasa khasiatnya ya? hihihihi

Nin... siapa nih yg lagi suntuk juga kayak aku? ;)

Nit... gitu ya... ternyata bukan cuma aku yg kena syndrome itu ya hehehe.... toss juga ah... thanks ya tawarannya... iya deh, nanti kalo perlu bantuan kita pasti bilang :) saat ini sih semua yg ada, harus dikerjain sendiri dulu....

Benny Suryanto said...

Spa martha tilaar hehehe...soale dulu kalo ndak disrh ceceku n dibayari aku ya ndak spa spa nan kayak gitu. Kalo paket kira2 5 mcm, bisa diambil sekaligus ato satu2 tersrh seh. Khasiate......hahaha risih je suruh buka2an trus kukira unk bersih "dalamnya" itu aku sdh menduga yg tidak2 ternyata kita cuman disrh duduk buka "lebar2" diatas kompor arang itu loh. Hahahahhaha nggilani wes.Tapi kalo tukang pijete enak ya mustine enak lah huekekekek.
Kalo soal kerjaan aku udah nangis tiap waktu, dikantor akhirnya daku nangis.heheehe
Aku bukan bikin tempe, tp goreng tempe ce. Hebat bnr daku bikin tempe hehehe.

Anonymous said...

Di blognya si Tincrot.. namaku disebut.. di dalam blognya si Christine.. ada namaku disebut.

Anonymous said...

wiuh...emang klo lagi stres gitu hobby yang lain bisa kumat...surfing di inet misalnya...hihihihi...jadi ingat masa ngerjain thesis dulu...heheeh...

Semoga smuanya lancar deh tin...^^

* said...

Nov... kayak e aku ngga akan beli paket, wong cuma di Smg selama 6 hari.. kalo dirawat setiap hari malah masuk angin ntar hehehehe.... (pernah beberapa kali spa, yg ada malah kedinginan tuh n badan rasanya kebas (mati rasa) abis di pijet2 & digosok2 gitu)

Jaqin... hehehe, wah jeli deh kamu.... :D

Ria... thanks ya.... :) all the best buat kamu juga....