Wednesday, January 19, 2005

in His time

Pertama sorry buat tante Ria, aku ga sadar kalo tante lagi 'mobile' mode di yahoo messenger :(( langsung aja main jawab offline message nya .... Sekali lagi thanks buat perhatiannya, sis....

Just a short entry this time... soalnya janjian ama kangmas mau ke Talaad thai beli ikan mas (hobby baru kita.. aku hobby kasih makan, tapi ga mau ikutan bersihin akuarium nya hehehehe)

Just as always.... He makes everything beautiful in His time..... Jumat kemaren aku udah secured a new job.... Senin dan Selasa nyiapin kontrak.... sekarang lagi berusaha adjust dan nyiapin utk kick-off dengan proyek baru ini... gaji sih tetep (malah mungkin kena potong) tapi titel nya lebih bagus... project leader.... this will look good in my resume... tapi takut juga sih... bisa ga ya aku .....

2 comments:

teano said...

Praise the Lord...

Congratulation ya tin..all the best for the new job ^^

gak papa kok kirim msg walopun aku lagi 'on mobile' mode...cuman ya itu...sering gak sempat bales :D maaps yaa...

I'm reall happy for u ^^

btw...jadi skrg kita punya hobby yg sama nih?! ^^ miara ikan...heheheeh :D

Hadiyono said...

Selamat yach Tante Christine...dapat kerjaan baru.. Semoga kerasan di lingkungan kerja yang baru.